Kitchen Set, Lemari Pakaian, Tempat Tidur, Partisi Ruangan, TV Set,dll. Sarbaini (WA) 0857-16021098 atau 0813-18301325

Senin, 08 Agustus 2016

Posted by benzskl 21.57

Dapur dengan ukuran ruangan yang sempit untuk konsep Rumah Minimalis harus memiliki Design Interior yang tepat. Salah satu caranya adalah dengan terlebih dahulu menentukan rancangan Kitchen dengan konsep KITCHEN SET MINIMALIS juga, supaya kitchen nya tidak mengurangi fungsi tetapi tetap terlihat Modern dan Mewah. Kami sudah banyak mem-posting trik-trik dan persiapan-persiapan yang harus dilakukan sebelum melakukan pemesanan Kitchen Set Minimalis dengan biaya yang terjangkau (KITCHEN SET MURAH), Nah dalam postingan kali ini kami membagi informasi pengalaman Customer dalam merancanakan pemesanan Kitchen Set Minimalis Modern dan Mewah dengan biaya Murah seperti pada gambar dibawah ini, kami memadukan antara perpaduan bahan Multiplek, Stainless steel mirror dan Kaca Bronze sehingga penampilan Kitchen Set setelah menjadi unit set terlihat Modern dan Mewah ditambah lagi dengan accessories Lampu LED Down light pada bagian Top Kitchen dan LED Bar pada bagian bawah Kitchen Kabinet bagian Atas.

Agar tambah nyaman dan lebih elegant lagi dengan menambahkan Lampu hias gantung di atas ruangan dapur Anda.

Tampilan dengan Finishing kaca ini juga membuat kesan ruangan dapur menjadi lebih luas dan lega sehingga Anda akan menjadi tambah terasa nyaman dan menjadi betah berlama-lama di ruangan dapur Anda.

Penyesuaian antara warna Finishing Kitchen Set dengan warna manyoritas tembok dapur Anda juga merupakan hal yang penting juga untuk membuat ruangan dapur Anda menjadi terlihat Modern dan Mewah. Anda bisa memilih dapur dengan warna yang colorful dan bisa juga memilih warna yang netral. Namun, pastikan bahwa warnanya menyatu dengan warna dinding dapur Anda sehingga bisa memberikan kesan yang padu dan membuat hati nyaman.

Setelah anda yakin dengan sudah siap untuk melakukan pemesanan silahkan Menghubungi kami di nomor Hand Phone : 0857-160 210 98 (WhatsApp) atau 0813-183 013 25, Pin BB : 5AD3D6A9, Anda juga bisa menghubungi kami lewat e-Mail : sarbaini_skl@yahoo.co.id atau benzskl92@gmail.com.

Untuk melihat hasil-hasil kerja kami lainnya silahkan Anda buka menu GALLERY kami, dan untuk melihat harga dasar kami silahkan Anda membuka menu DAFTAR HARGA, sedangan untuk melihat bahan matrial yang kami gunakan silahkan Anda buka menu MATERIAL.




http://www.megakitchenset.com/p/gallery.html
Contoh Kitchen Set Minimalis Dapur Rumah Idaman Modern dan Mewah-1
Contoh Kitchen Set Minimalis Dapur Rumah Idaman Modern dan Mewah-2

Contoh Kitchen Set Minimalis Dapur Rumah Idaman Modern dan Mewah-3
 
Kitchen Set Murah| Kitchen Set Minimalis| Kitchen Set Minimalis Murah| Design Kitchen Set Murah| Gambar Kitchen Set Murah| Jasa Kitchen Set Murah| Harga Kitchen Set Murah| Jasa Kitchen Set Bagus| Pemesanan Kitchen Set Murah| Model Kitchen Set Murah.



 
 

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Sponsor Link