Kitchen Set, Lemari Pakaian, Tempat Tidur, Partisi Ruangan, TV Set,dll. Sarbaini (WA) 0857-16021098 atau 0813-18301325

Senin, 28 Februari 2005

Posted by benzskl 06.38 in

Lemari Pakaian, Tempat Tidur dan Lemari Hias Minimalis

Saat ini banyak digemari Lemari pakaian dalam bentuk minimalis karena penampilan dan bentuk nya yang sangat menarik jika dilihat oleh kita dan siapapun yang berjiwa modern.
Secara pengertian Lemari minimalis berbeda dengan kitchen set minimalis,  karena unsur  Lemari pakaian Design nya yang Minimalis tetapi kontruksi tidak bias dikatakan minimalis karena kebayakan orang yang memesan Lemari minimalis secara kontruksi nya banyak yang memesan dengan bentuk yang cukup besar, Untuk design nya sendiri Lemari minimalis banyak yang meminta design nya multifungsi seperti Tampilan depan nya atau pintu nya full kaca miror dan juga di dalam nya ditambahkan Meja rias, laci-laci dan tempat penyimpanan barang berharga lainnya. Oleh karena itu banyak orang mengatakan Lemari minimalis karena satu unit lemari bias menyimpan apa saja didalamnya, jadi bisa me minimalisir pemakaian ruangan kamar.
Sedangkan untuk pengertian kitchen set minimalis dari  bentuk kontruksi nya bisa kita lihat banyak orang yang memesan kitchen set dalam bentuk ukuran yang sangan kecil, tetapi secara Fungsi juga hamper sama dengan Lemari, karena walaupun kecil ukurannya tapi semua Peralatan Dapur atau Peralatan memasak bias disimpan dalam bok atau ambalan-ambalan yang ada pada kitchen set minimalis. Jadi makanya Orang banyak menyebut Kitchen Set Minimalis dikarenakan ukuran yang kecil tetapi berfungsi besar.
Untuk Pembuatan Lemari Minimalis maupun Kitchen Set Minimalis semuanya dilakukan dengan proses finishing menggunakan HPL, Melamic dan Duco.





http://www.megakitchenset.com/p/gallery.html
Gambar Lemari Minimalis-1

http://www.megakitchenset.com/p/gallery.html
Gambar Tempat Tidur Minimalis

http://www.megakitchenset.com/p/gallery.html
Gambar Lemari Hias Minimalis



http://www.megakitchenset.com/p/gallery.html
 
Gambar Lemari Minimalis-2



Kitchen Set Murah| Kitchen Set Minimalis| Kitchen Set Minimalis Murah| Design Kitchen Set Murah| Gambar Kitchen Set Murah| Jasa Kitchen Set Murah| Harga Kitchen Set Murah| Jasa Kitchen Set Bagus| Pemesanan Kitchen Set Murah| Model Kitchen Set Murah.

 


0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Sponsor Link