Kitchen Set, Lemari Pakaian, Tempat Tidur, Partisi Ruangan, TV Set,dll. Sarbaini (WA) 0857-16021098 atau 0813-18301325

Kamis, 31 Desember 2015

Kitchen Set Minimalis


Kami melayani pemesanan jasa pemesanan dan pembuatan KITCHEN SET MINIMALIS MODERN DAN KLASIK di wilayah Jakarta, Bekasi, Depok, Tanggerang.
Kami juga melayani pemesanan dan pembuatan LEMARI PAKAIAN, WALL IN CLOSED, BACKDROP TV, PARTISI RUANGAN (PENYEKAT RUANGAN dan lain-lain.
Kami informasikan kepada Anda apabila ingin membuat Interior di dalam rumah Anda harus membuat rencana yang matang agar hasil yang nanti anda dapatkan bisa maksimal sesuai dengan keinginan.Hal-hal yang harus dipersiapkan untuk mencapai hasil yang maksimal yaitu:


1.Financial atau uang Anda sangat menentukan untuk membuat sebuah Interior yang bagus dan indah di pandang oleh mata karna dengan Financial atau uang anda yang cukup bisa membeli Accessories yang bagus dan berkwalitas, dengan adanya Accessories yang bagus bisa menambah keindahan interior ruangan rumah Anda, patokan untuk pembuatan interior di rumah anda pasti hasil nya lebih maksimal dan memuaskan Anda Atau anda datang ke desainer interior yang profesional sudah otomatis di pastikan hasilnya bagus.

2.Desain
Desain faktor pendukung kedua untuk mencapai hasil yang maksimal terhadap Interior yang akan Anda pesan, Karna kebanyakan Orang hanya berpatokan kepada rumah tetangga atau rumah saudara padahal bentuk ruangan nya tidak sama tapi tetap memaksakan dan harus seperti itu sehingga setelah di lakukan pemesanan dan pembuatan hasil nya kurang maksimal atau tidak sesuai yang diharapkan.
Saran kami jangan memaksakan Desain yang tidak sesuai dengan bentuk dan karakter ruangan anda..
Sekarang dengan perkembangan ilmu dan teknologi kita sangat dipermudah oleh nya seperti anda tinggal sambil berbaring di tempat tidur bisa melakukan rencana desain interior dengan melihat di internet/ google sehingga Anda dengan mudah mendapatkan contoh desain-desain yang bagus yang bisa anda jadikan.


3.Material
Matrial adalah salah satu dasar penentu untuk pembuatan Interior karena dengan material yang baik dan berkualitas akan sangat berpengaruh terhadap hasil interior anda.
Contoh nya finising yang anda pakai finishing Duco atau HPL (High Pressure Limned)  yang 2 finishing ini tergantung anda semua kalau anda senang dengan klasik kami sarankan anda memakai finishing menggunakan cat Duco dan apabila anda senang dengan moderen kami menyaran anda memakai finishing HPL karna finishing HPL ini banyak motif yang bisa anda gunakan dari mulai yang bertekstur sampai dengan warna-dasar dan lebih dari 200 warna finising yang bisa anda gunakan untuk memperindah tampilan interior Anda.
Sedangkan matrial bahan dasar kami menyarankan anda memakai bahan dasar Multipleks, Blok Board atau Blok Tik, karena 2 bahan dasar ini sangat kuat jika terkena air di bandingkan bahan dasar dari partikel atau lainnya karena kalau kena air pasti cepat hancur dan rusak.
Apalagi untuk pembuatan interior Kitchen Set kami tidak merekomendasikan bahan dasar dari partikel lainnya.
Kami sebagai jasa pembuatan Interior KITCHEN SET MINIMALIS hanya bisa menjelaskan agar anda bisa memerhatikan 3 poin penting diatas  supaya bisa mendapatkan hasil yang maksimal dan sesuai dengan keinginan anda, Terima kasih kami ucapkan bagi anda yang sudah membaca artikel kami ini mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk sebagai persiapan Anda sebelum melakukan pemesanan dan pembuatan Interior Anda.


http://www.megakitchenset.com/p/gallery.html
Gambar Kitchen Set Minimalis-1

 


http://www.megakitchenset.com/p/gallery.html
Gambar Kitchen Set Minimalis-2


http://www.megakitchenset.com/p/gallery.html
Gambar Kitchen Set Minimalis-3


http://www.megakitchenset.com/p/gallery.html
Gambar Kitchen Set Minimalis-4
http://www.megakitchenset.com/p/gallery.html
Gambar Kitchen Set Minimalis-5

 
Kitchen Set Murah| Kitchen Set Minimalis| Kitchen Set Minimalis Murah| Design Kitchen Set Murah| Gambar Kitchen Set Murah| Jasa Kitchen Set Murah| Harga Kitchen Set Murah| Jasa Kitchen Set Bagus| Pemesanan Kitchen Set Murah| Model Kitchen Set Murah.
 

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Sponsor Link