Kitchen Set, Lemari Pakaian, Tempat Tidur, Partisi Ruangan, TV Set,dll. Sarbaini (WA) 0857-16021098 atau 0813-18301325

Kamis, 16 Agustus 2018

Posted by benzskl 04.22
Kami MEGAKITCHENSET selalu professional dalam melayani Customer maupun Calon Cutomer kami dimanapun posisi tempat tinggalnya, sehingga kami perlu berinisiatif untuk selalu membuka pelayanan JASA PEMBUATAN KITCHEN SET di seluruh wilayah Jabodetabek.
Kami bahkan juga melayani hingga sampai daerah pinggiran KITCHEN SET TANGGERANG seperti Curug, Legok, Bitung, dll. Walaupun beberapa daerah itu agak jauh dari akses Tol maupun jalus transportasi umum, tetapi semua itu tidak menjadi kendala pada Kami.
 
Kami selalu menjaga KUALITAS Terbaik dan juga HARGA KITCHEN SET yang sangat bersaing dan terjangkau untuk wilayah Pembuatan KITCHEN SET TANGGERANG, karena Kami tahu betul bahwa setiap Calon Custumer kami sangat memperhatikan Hal yang diatas sebelum melakukan Pemesanan KITCHEN SET.
Kalo kita bicara Kualitas sebuah KITCHEN SET, sudah tentu tidak terlepas dari bagaimana cara men-Design, Pemilihan Bahan, Proses Pengerjaan, Tukang yang mengerjakan sampai ke Proses Pemasangan di lokasi. semuanya itu kami sangat teliti dan tidak sembarangan karena jika salah satu dari persyaratan yang kami sebutkan diatas tidak memenuhi kriterianya maka sudah bisa kami pastikan bahwa nanti hasil dari PEMBUATAN KITCHEN SET itu tidak bisa dikatakan Berkualitas, kenapa demikian? karena hal yang menjadi Persyaratan itu sangat Penting dan Menentukan  kekuatan dan juga Tampilan dari KITCHEN SET maupun Interior lainnya seperti : LEMARI PAKAIAN MINIMALIS, LEMARI BAWAH TANGGA, TEMPAT TIDUR, PARTISI RUANGAN, DLL.

Kitchen Set Minimalis Tanggerang-1
 
Kami banyak sudah mengerjakan unit KITCHEN SET DI TANGGERANG seperti di seputaran : Serpong, Karawaci, BSD, Pamulang, Ciputat, Cipondoh, Bintaro, Sudimara, Alam Sutera, Ciledug, Pondok Aren, Curug, Legok, dan seputaran wilayah Tanggerang lainnya.
Semua Customer kami sangat merasa cukup puas dengan pelayanan kami, baik dari saat mulai Pemesanan Kitchen Set lalu kami Survey dan Design sampai dengan ke Proses Installasi di Rumah setiap Customer kami.
  
Kitchen Set Minimalis Tanggerang-2

Untuk Pemesanan Anda bisa menghubungi kami di nomor Hand Phone : 0857-160 210 98 atau 0813-183 013 25 (WhatsApp), Pin BB : 5AD3D6A9, Anda juga bisa menghubungi kami lewat e-Mail : sarbaini_skl@yahoo.co.id atau benzskl92@gmail.com.

Kitchen Set Murah| Kitchen Set Minimalis| Kitchen Set Minimalis Murah| Design Kitchen Set Murah| Gambar Kitchen Set Murah| Jasa Kitchen Set Murah| Harga Kitchen Set Murah| Jasa Kitchen Set Bagus| Pemesanan Kitchen Set Murah| Model Kitchen Set Murah.

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Sponsor Link