Kitchen Set, Lemari Pakaian, Tempat Tidur, Partisi Ruangan, TV Set,dll. Sarbaini (WA) 0857-16021098 atau 0813-18301325

Kamis, 06 Desember 2018

Posted by benzskl 04.16
Banyak permasalahan yang sering timbul setelah selesai Pemasangan KITCHEN SET, seperti : Engsel rusak, Rel seret, pintu tidak bisa menutup rapat, atau ada bagian body yang gompal terkena benturan. Itu semua akan mudah diperbaiki jika Tukang yang punya JASA PEMBUATAN KITCHEN SET nya mau memperbaiki sebagai rasa tanggung jawab untuk Garansi selama beberapa minggu atau bulan.
Akan tetapi dengan berjalannya waktu setelah lebih dari satu tahun terkadang ada Permasalahan yang sangat besar sering terjadi jika kondisi KITCHEN SET kurang diperhatikan, seringkali terjadi kebiciran dan tetesan air pada bagian atau area bak cuci piring yang bisa menyebabkan bagian Body yang terus menerus basah terkena air menjadi lapuk, atau bahkan lebih parah lagi yaitu beberapa lokasi rumah tempat tinggal anda banyak hidup binatang RAYAP yang selalu menggerogoti bahan-bahan rumah tangga yang terbuat dari bahan Kayu, sehingga perlahan tapi pasti bagian dalam dari bahan Perabotan sudah habis digerogoti oleh RAYAP. dan akan menjadi bahaya lagi jika tiba-tiba body KITCHEN SET ambruk dengan sendirinya karena sudah tidak kuat lagi menahan beban yang di simpan di dalam body KITCHEN SET MINIMALIS anda.



Ktchen Set Minimalis Murah Anti Rayap dan Tahan Air
Untuk menghilangkan rasa was-was para Pelanggan kami sehingga mereka yakin akan kekuatan dan lama pemakaian dari KITCHEN SET nya, dan untuk menjawab keraguan dari para Ibu-ibu didapur pada saat mereka beraktifitas memasak dimana sering terjadi seperti yang telah kami jelaskan diatas, Maka kami menawarkan kepada anda untuk menggunakan bahan yang tahan terhadap kondisi kebasahan Air maupun Rayap.
Sekarang kami sudah banyak membuat KITCHEN SET MINIMALIS dengan menggunakan Bahan Dasar PVC Board atau lembaran Plastik yang bentuknya sama persis dengan Multipleks atau Block Board dengan Finishing HPL sehingga anda tetap bisa memilih design dan tampilan dari KITCHEN SET yang anda inginkan tetap tampil Mewah dan Berkualitas.
 
Dengan menggunakan Bahan Dasar PVC Board anda tidak perlu ada keraguan lagi jika ada kondisi kebocoran air yang tidak terlihat oleh kita dimana tetesan air mengenai body dari KITCHEN SET atau bahkan bahaya Rayap yang tanpa terlihat oleh mata terkadang sudah habis menggerogoti sisi dalam body Kitchen, dengan menggunakan PVC Board ini Rayap sudah pasti tidak akan bisa menggerogoti nya.
 
Kitchen Set dengan Bahan dasar PVC Board
 
Untuk Pemesanan Anda bisa menghubungi kami di nomor Hand Phone : 0857-160 210 98 atau 0813-183 013 25 (WhatsApp), Pin BB : 5AD3D6A9, Anda juga bisa menghubungi kami lewat e-Mail : sarbaini_skl@yahoo.co.id atau benzskl92@gmail.com.

Kitchen Set Murah| Kitchen Set Minimalis| Kitchen Set Minimalis Murah| Design Kitchen Set Murah| Gambar Kitchen Set Murah| Jasa Kitchen Set Murah| Harga Kitchen Set Murah| Jasa Kitchen Set Bagus| Pemesanan Kitchen Set Murah| Model Kitchen Set Murah.

1 komentar:

Arsip Blog

Sponsor Link