Kitchen Set, Lemari Pakaian, Tempat Tidur, Partisi Ruangan, TV Set,dll. Sarbaini (WA) 0857-16021098 atau 0813-18301325

Kamis, 25 Februari 2016

Posted by benzskl 22.56
Dihalaman ini sedikit kami bagi informasi tentang HARGA KITCHEN SET MURAH dan cara menghitung perkiraan biaya yang perlu dianggarkan  sebelum melakukan pemesanan dan ukuran besarnya KITCHEN SET yang akan dibuat.

Dibawah ini kami sudah lampirkan simulasi penghitungan dan tabel DAFTAR HARGA KITCHEN SET MURAH sebagai acuan untuk anda memperkirakan biaya pembuatan Kitchen Set sesuai dengan keinginan anda.

http://www.megakitchenset.com/p/gallery.html
Gambar Cara Pengukuran Per Meter Lari
http://www.megakitchenset.com/p/gallery.html
Gambar Cara Pengukuran Meter Per Segi
Untuk memudahkan Pelanggan kami menentukan Design dan ukuran Kitchen Set atau Interior lainnya yang akan di pesan, Berikut ini kami lampirkan DAFTAR HARGA KITCHEN SET per meter sehingga Anda bisa memperkirakan atau mempersiapkan Anggaran untuk pembuatan Kitchen Set sebelum dipesan ke Kami. Sebelum menghitung biaya pembuatan Kitchen Set kita harus menentukan terlebih dahulu dari segi Designnya, Jenis bahan Material dasarnya, Jenis Finishing nya, dan panjang Kitchen Set yg akan dibuat. Setelah ditentukan semuanya baru kita bisa membuat harga dasar per meternya, Jika anda tidak mempunyai Ide untuk menentukan designnya Anda juga bisa melihat pada GALLERY kami sebagai referensi untuk pembuatan Kitchen Set.

Keterangan :
* Untuk Kitchen Set di hitung dengan cara Per Meter lari, maksud nya satuan panjang total bidang terluar kitchen set nya dengan ketentuan maksimum tinggi standard bagian atas Kitchen Set 85 cm sedangkan maksimum tinggi standard Kitchen Set bagian bawah 85 cm.

* Untuk Interior lainnya di hitung dengan cara Per Meter Persegi atau Panjang x Tinggi.
* Harga per meter Kitchen Set atau Interior lainnya tidak termasuk harga Peralatan Assessoris lainnya, seperti :  Microwave, Back Panel mozaik, Sink, Keran, Cooker hood,  Kompor Gas, Kulkas, Lampu, Top Table (Granit), dsb.
Dibawah ini kami informasikan Daftar Harga Permeter Kitchen Set dan Interior lainnya, Meskipun  table harga berikut ini tidak menjadikan harga mutlak tetapi harga dibawah ini bisa sebagai estimasi atau rancangan biaya yang Anda butuhkan. Adapun perkiraanHarga Kitchen Set diatas sudah termasuk :
1. Biaya Konsultasi, Design Kitchen Set. dll
2. Biaya instalasi atau pemasangan sampai selesai
3. Ongkos kirim



4. Garansi
Daftar Harga Pemesanan Produk MEGA KITCHEN SET

Jika anda sudah yakin dengan penghitungan perkiraan Anggaran Biaya dan volume atau ukuran Kitchen Set atau Interior lainnya yang akan di pesan,  Anda bisa menghubungi kami di nomor Hand Phone : 0857-160 210 98 (WhatsApp) atau 0813-183 013 25, Pin BB : 5AD3D6A9, Anda juga bisa menghubungi kami lewat e-Mail : sarbaini_skl@yahoo.co.id atau benzskl92@gmail.com.
 
Kitchen Set Murah| Kitchen Set Minimalis| Kitchen Set Minimalis Murah| Design Kitchen Set Murah| Gambar Kitchen Set Murah| Jasa Kitchen Set Murah| Harga Kitchen Set Murah| Jasa Kitchen Set Bagus| Pemesanan Kitchen Set Murah| Model Kitchen Set Murah.
 

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Sponsor Link