Kitchen Set, Lemari Pakaian, Tempat Tidur, Partisi Ruangan, TV Set,dll. Sarbaini (WA) 0857-16021098 atau 0813-18301325

Sabtu, 08 Oktober 2016

Posted by benzskl 02.09
Kami “MEGA KITCHEN SET” merupakan Jasa pembuatan KITCHEN SET MURAH yang terbaik di Jabodetabek, terjamin dan berkualitas tinggi, kami akan membantu anda dalam mempersiapkan dan merencanakan pembuatan KITCHEN SET MURAH JAKARTA yang terjamin mutunya maupun tampilan kemewahan nya yang bagus konsep dan bentuk design nya, kami mempunyai tukang-tukang yang handal sengaja kami datangkan dari Kota Kayu JEPARA sehingga anda tidak perlu ragu untuk menggunakan jasa kami dalam membuat Dapur anda, karena kami akan buatkan dapur anda menjadi menyenangkan dan nyaman. Kota JEPARA sudah menjadi ikon bahwa Tukang Kayu terbaik di Indonesia adalah berasal dari Kota JEPARA, oleh karena itulah menjadi alasan kenapa semua Tukang kami sengaja kami datangkan dari Kota JEPARA.
 
Saat ini Jasa tempat pembuatan KITCHEN SET MURAH banyak sekali yang menawarkan baik secara online maupun offline, sehingga anda harus benar benar jeli untuk memilih dan menentukan Jasa KITCHEN SET TERMURAH dan TERBAIK untuk anda gunakan jasanya membuat Design Kitchen Set anda.
Kami “ http://www.megakitchenset.com/ ” memberikan harga termurah dan pelayanan terbaik untuk wilayah Kitchen Set Murah Jakarta, Kitchen Set Murah Bekasi, Kitchen Set Murah Bintaro, Kitchen Set Murah Cibubur, Kitchen Set Murah Jakarta Barat, Kitchen Set Murah Jakarta Timur, Kitchen Set Murah Jakarta Selatan.
 
Kami akan buat setiap pelanggan kami puas dan senang menggunakan Jasa kami, agar setiap pelanggan kami akan tetap selalu menggunakan Jasa kami dalam hal membuat atau merubah Interior yang dibutuhkan dirumah nya. hal itu dikarenakan kami selalu memberikan penawaran harga termurah setiap per meter nya akan tetapi dengan tetap mempertahankan Design yang baguas dan Mutu yang terjaga, Bahan yang selalu kami gunakan adalah yang berkualitas terbaik yaitu Multiplek dilapisi Milaminto dengan ketebalan 18 mm, juga pekerja atau tukang pembuat Kitchen Set khusus kami datangkan dari kota kayu JEPARA.
 
IMG-20161003-WA0017-1(1)
Kitchen Set Murah Jakarta-1

20160808_171320-1
Kitchen Set Murah Jakarta-2

4 Macam material yang kami gunakan untuk melapisi bagian luar body Kitchen Set sebagai Finishing terakhir yaitu :
 
1. TACOSHEET
Adalah bahan finising yang tipis biasa digunakan untuk melapisi permukaan Pembuatan Kitchen Set Terbaik. karena berbahan dasar tipis sehingga Tacosheet ini mudah digunakan untuk mengikuti lekukan dan bentuk dari Kitchen Set, biasanya Tacosheet ini lebih sering digunakan untuk melapisi bagian dalam body kitchen dibandingkan dengan bagian luarnya.
2. HPL (High Pressure Laminate)
Jenis finishing ini sangat banyak digunakan orang saat ini untuk Pembuatan Kitchen Set Minimalis, disamping bahan nya lebih tebal juga pilihan motif nya sangat banyak, tahan terhadap cuaca apa saja. Jadi bahan finishng yang satu ini sangat recomended untuk anda gunakan melapisi bagian luar maupun bagian dalam Kitchen Set anda.
3. MELAMIC
Untuk jenis finishing model ini kami menggunakan sistem semprot, cat ini tidak menghilangkan warna dasar bahan sehingga terlihat seperti lebih alami. kelemahan nya Melamik ini tidak terlalu awet sehingga dibutuhkan untuk melakukan pengecatan ulang per kira-kita 2 atau 3 tahun sekali agar Kitchen Set Minimalis anda selalu terlihat menarik dan indah.
4. CAT DUCO
Anda bisa memilih warna yang anda sukai, karena finishing yang satu ini menggunakan standard Cat Mobil, anda bisa memilih jenis Warna dan atau type warna Glossy (mengkilat) atau Doff (buram) dan bisa juga ditambahkan dengan anti gores. Penempelan ke body Kitchen dengan cara di semprotkan (Spray) Cat Duco ini sangat indah dan menarik sekali jika di aplikasikan ke body Kitchen Set Minimalis anda.
Postingan diatas adalah merupakan referensi yang kami informasikan kepada anda untuk memilih Bahan Dasar dan Finishing Body Kitchen Set Minimalis Terbaik anda, tinggal selanjutnya kembali kami serahkan ke anda untuk melakukan pemesanan dengan menghubungi kami di Nomor Hand Phone : 0857-160 210 98 (WhatsApp) atau 0813-183 013 25, Pin BB : 5AD3D6A9, Anda juga bisa menghubungi kami lewat e-Mail : sarbaini_skl@yahoo.co.id atau benzskl92@gmail.com

Lemari Minimalis-1
 

IMG-20161003-WA0015
TV Set Minimalis-1


Kitchen Set Murah| Kitchen Set Minimalis| Kitchen Set Minimalis Murah| Design Kitchen Set Murah| Gambar Kitchen Set Murah| Jasa Kitchen Set Murah| Harga Kitchen Set Murah| Jasa Kitchen Set Bagus| Pemesanan Kitchen Set Murah| Model Kitchen Set Murah.

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Sponsor Link