Kitchen Set, Lemari Pakaian, Tempat Tidur, Partisi Ruangan, TV Set,dll. Sarbaini (WA) 0857-16021098 atau 0813-18301325

Kamis, 03 November 2016

Posted by benzskl 04.45
Kami www.megakitchenset.com adalah merupakan Jasa pembuatan interior FURNITURE CIKARANG dan FURNITURE KARAWANG untuk pengadaan dan pembuatan KITCHEN SET, LEMARI PAKAIAN/ WARDROBE, MEJA TV, TEMPAT TIDUR, PARTISI ATAU SEKAT RUANGAN, TUTUP BAWAH TANGGA, MEJA KANTOR, DLL. Yang dikerjakan oleh tukang yang sangat Profesional dan ahli dibidangnya dan semua berasal dari Kota Kayu JEPARA.
 
Untuk proses pengerjaan kami selalu menggunakan bahan atau material yang berkualitas terbaik yaitu Multiplek Melamin atau Block Board Melamin dengan Finishing HPL, Melamik dan Duco. Sehingga selalu menghasilkan Furniture yang Bagus dan Rapih tetapi Harga tetap terjangkau oleh semua kalangan.
 
Kami sudah sekian lama selalu melayani customer dari Jakarta, Bekasi, Tanggerang dan Depok.
Pada postingan kali ini kami informasikan ke Anda yang tinggal di sekitaran Cikarang dan Karawang bahwa MEGA KITCHEN SET sudah bisa melayani Jasa Pembuatan KITCHEN SET CIKARANG dan KITCHEN SET KARAWANG sehingga anda tidak lagi dibebankan oleh penawaran Harga yang sangat tinggi mengikuti standard harga sekitaran Jakarta, untuk harga pemesanan pembuatan FURNITURE CIKARANG dan FURNITURE KARAWANG kami akan buat harga yang besrsaing dan terjangkau.   
 
Kami selalu memberikan Harga yang sangat bersahabat untuk semua customer kami, nah khusus untuk wilayah Cikarang dan Karawang Anda tidak perlu harus bersusah payah lagi untuk pergi mencari-cari posisi showroom atau bengkel KICTHEN SET untuk melakukan pemesanan, Anda cukup menghubungi kami saja, Kami akan datang kelokasi Anda untuk melakukan konsultasi tentang KITCHEN SET dan membuatkan DESIGN KITCHEN SET sesuai dengan bentuk ruangan Dapur Anda. dan juga tentunya dengan HARGA KITCHEN SET yang murah sehingga harapan kami para calon customer kami yang tinggal di kedua wilayah ini bisa menjadi pasar penjualan MEGA KITCHEN SET yang terbaik.
 
 

IMG-20161027-WA0011
Gambar Kitchen Set Minimalis Rumah Kecil
 
IMG_20161025_061156
Gambar Kitchen Set Minimalis Dapur Lantai2
 
20160930_203034
Gambar Kitchen Set Minimalis Rumah Type Sedang
 
IMG_20160517_020614
Gambar Kitchen Set Minimalis Rumah Besar
 
20161003_143721
Gambar Kitchen Set Minimalis Apartemen
Kami juga melayani Pemesanan KITCHEN SET LIPPO CIKARANG, KITCHEN SET TAMAN SENTOSA, KITCHEN SET CIKARANG BARU, KITCHEN SET DELTA MAS, KITCHEN SET GALUH MAS, DLL.
Untuk Pemesanan Anda bisa menghubungi kami di nomor Hand Phone : 0857-160 210 98 (WhatsApp) atau 0813-183 013 25, Pin BB : 5AD3D6A9, Anda juga bisa menghubungi kami lewat e-Mail : sarbaini_skl@yahoo.co.id atau benzskl92@gmail.com.  
 
Source key word :
Kitchen Set Murah Cikarang
Kitchen Set Murah Karawang
Furnitur Cikarang
Furnitur Karawang
Harga Kitchen Set Cikarang
Harga Kitchen Set Karawang
Kitchen Set Cikarang
Kitchen Set Karawang
Kitchen Set Murah Lippo
Kitchen Set Murah Galuh Mas
Kitchen Set Lippo
Kitchen Set Galuh Mas
Kitchen Set Murah Tambun
Kitchen Set Murah Cibitung
Kitchen Set Tambun
Kitchen Set Cibitung

Kitchen Set Murah| Kitchen Set Minimalis| Kitchen Set Minimalis Murah| Design Kitchen Set Murah| Gambar Kitchen Set Murah| Jasa Kitchen Set Murah| Harga Kitchen Set Murah| Jasa Kitchen Set Bagus| Pemesanan Kitchen Set Murah| Model Kitchen Set Murah.
 

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Sponsor Link