Kitchen Set, Lemari Pakaian, Tempat Tidur, Partisi Ruangan, TV Set,dll. Sarbaini (WA) 0857-16021098 atau 0813-18301325

Rabu, 19 April 2017

Posted by benzskl 07.09
Sekarang ini sudah banyak JASA KITCHEN SET MURAH yang menawarkan jasa pembuatan KITCHEN SET diseluruh wilayah Jabodetabek, sudah pasti semua akan selalu menjanjikan pelayanan terbaik. Akan tetapi tidak semuanya bisa terbukti sesuai dengan apa yang disampaikan kepada pelanggan-pelanggan nya, kami : http://megakitchenset.com/ sudah terbukti selalu memberikan JASA KITCHEN SET MURAH yang sangat berkualitas dengan jaminan Garansi sampai dengan 1 tahun. Kami berani memberikan Garansi karena kami selalu memikirkan tehnik dan pola kerja, Tukang-tukang kami selalu kami seleksi orang-orangnya dari tukang yang terbaik dan juga dari segi pemilihan Material selalu kami gunakan dari bahan dan merek yang terbaik sehingga kami tidak ragu dengan hasil pengerjaan kami.

Kitchen Set Minimalis Mewah

Kami berani memberikan jaminan kepada pelanggan-pelanggan kami untuk selalu membuat KITCHEN SET BAGUS DAN BERKUALITAS dengan design minimalis tetapi selalu terkesan MEWAH dan MEYENANGKAN sehingga impian pelanggan-pelanggan kami tentang KITCHEN SET MEWAH DAN NYAMAN bisa terwujudkan.  



 
Kami menawarkan 2 jenis bahan yang selalu kami gunakan untuk pembuatan KITCHEN SET MURAH yang keduanya terjamin Kualitasnya, Bahan yang kami gunakan adalah MULTIPLEK dengan ketebalan 18mm (hampir 2cm) dan Bahan PVC ketebalan 15-18mm.
Untuk bahan Multiplek 18mm adalah merupakan bahan kayu lapis yang paling terbaik kualitasnya sehingga bahan ini tidak mudah hancur walaupun sering terkena air, Bahan Multiplek ini harganya masih sangat terjangkau walaupun masih lebih mahal dibandingkan dengan bahan yang terbuat dari Partikel Board atau Block Board.
Bahan yang satunya kami menggunakan Bahan yang terbuat dari Lembaran PVC ketebalan 15-18mm, Bahan ini merupakan lembaran PVC yang terbuat dari material plastik sehingga sudah pasti secara ketahanan nya tidak diragukan lagi karena semua orang pasti tahu bahwa bahan yang terbuat dari MATERIAL PLASTIK pasti tahan terhadap genangan Air dan sudah pasti ANTI RAYAP, hanya saja Bahan yag terbuar dari PVC ini harganya agak sedikit lebih mahal dari Bahan yang terbuat dari Multiplek, akan tetapi secara Kualitas pasti sangat terjamin (tidak akan hancur).  

Kitchen Set Minimalis Finishing Kaca
 
Saat ini rumah yang kecil ataupun Rumah yang berukuran yang sangat besar tak pas rasanya jika Dapur rumah nya belum dilengkapi dengan KITCHEN SET MINIMALIS, karena sekarang ini Dapur rumah juga sudah menjadi keharusan atau kebutuhan Interiornya dihiasi dengan bentuk dapur yang Mewah dan Nyaman. kami memberikan JASA PEMBUATAN : KITCHEN SET| LEMARI PAKAIAN/ WARDROBE| MEJA TV| TEMPAT TIDUR| PARTISI RUANGAN| LEMARI TANGGA| MEJA KANTOR| DLL.
Semua item diatas akan kami buat dalam bentuk Konsep Design Minimalis dan dengan bahan yang terbaik, sehingga setiap pelanggan kami yang melakukan pemesanan pembuatan KITCHEN SET maupun yang lainnya ke kami tidak pernah menyesal atau kecewa dengan hasil kerja kami.
 
Kami melayani Jasa Pemesanan Pembuatan Kitchen Set dan yang lainnya untuk daerah :
Kitchen Set Murah Jakarta, Kitchen Set Murah Jakarta Barat, Kitchen Set Murah Jakarta Selatan, Kitchen Set Murah Jakarta Timur, Kitchen Set Murah Jakarta Utara, Kitchen Set Murah Bintaro, Kitchen Set Murah Kelapa Gading, Kitchen Set Murah Kalibata, Kitchen Set Murah Bekasi Barat, Kitchen Set Murah Bekasi Timur, Kitchen Set Murah Cikarang, Kitchen Set Murah Karawang.

Untuk Pemesanan Anda bisa menghubungi kami di nomor Hand Phone : 0857-160 210 98 atau 0813-183 013 25 (WhatsApp), Pin BB : 5AD3D6A9, Anda juga bisa menghubungi kami lewat e-Mail : sarbaini_skl@yahoo.co.id atau benzskl92@gmail.com.


Kitchen Set Murah| Kitchen Set Minimalis| Kitchen Set Minimalis Murah| Design Kitchen Set Murah| Gambar Kitchen Set Murah| Jasa Kitchen Set Murah| Harga Kitchen Set Murah| Jasa Kitchen Set Bagus| Pemesanan Kitchen Set Murah| Model Kitchen Set Murah.











0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Sponsor Link