Kitchen Set, Lemari Pakaian, Tempat Tidur, Partisi Ruangan, TV Set,dll. Sarbaini (WA) 0857-16021098 atau 0813-18301325

Kamis, 18 Mei 2017

Posted by benzskl 04.01
Setiap hasil pembuatan  MODEL KITCHEN SET TERBARU selalu manampilkan kesan modern mengikuti jamannya, Apalagi ditambahkan dengan Perabotan untuk memasak yang produksi oleh merek dan type Terbaru, sudah pasti akan membuat kesan KITCHEN SET anda akan menjadi terlihat Indah dan Mewah.
Seiring bertambah banyaknya para JASA PEMBUAT KITCHEN SET yang menjual Jasanya melalui Media Online, Maka akan mempermudah konsumen untuk melihat dan mengetahui bentuk dan MODEL KITCHEN SET TERBARU dari beberapa contoh yang biasanya di Upload oleh para JASA PEMBUAT KITCHEN SET baik itu pada Postingan nya maupun perbendaharaan Gallery nya.
Pada dasarnya kami membuat Rancangan atau DESIGN KITCHEN SET selalu menyesuaikan dengan bentuk ruangan dan kemauan atau selera konsumen kami (Full Custom), sehingga jika ada Perabot Dapur yang akan dipasangkan atau telah disiapkan oleh konsumen kami bisa digabungkan menjadi bagian dari kabinet KITCHEN SET, kami akan membuatkan bentuk rancangan yang serasi dengan bentuk Perabot Dapur yang sudah disiapkan oleh konsumen kami dengan tidak mengurangi standard-standard kelayakan KITCHEN SET, misalnya jarak antara Sink dengan kompor, tinggi kabinet bawah dan atas, posisi exhaust, dll.

Untuk tampilan MODEL KITCHEN SET TERBARU, saat ini banyak orang suka dengan gaya Finishing Kaca atau dengan pintu tanpa gagang tarikan, sehingga terkesan permukaan depan KITCHEN SET rata atau tidak ada tonjolan Handle/ Tarikan. Begitu pun Engsel pintu sekarang ini sudah ada engsel pintu yang type Slow Motion sehingga pada saat menutup pintu KITCHEN SET tidak perlu lagi mendorong pintu sampai rapat kebody Kitchen, jadi cukup dengan mendorong pintu kedalam dengan perlahan maka secara otomatis pintu akan tertutup dengan sendirinya secara perlahan-lahan, system engsel ini akan membuat kondisi pintu dan engsel tidak cepat rusak.
Untuk pemaiakan Bahan Dasar Pembuatan MODEL KITCHEN SET TERBARU, kami punya bahan yang Anti RAYAP dan Anti BANJIR, yaitu bahan yang MATERIAL nya terbuat dari Plastik (PVC), bahan ini sama halnya dengan Multiplek yaitu berbentuk lembaran, ada beberapa macam jenis ketebalannya mulai dari 3mm, 6mm, 8mm, 12mm, 15mm dan 18mm. bahan PVC yang tahan terhadap Panas ini juga mempunyai daya rekat cukup kuat sehingga HPL tidak mudah terkelupas atau menggelembung. 
 
Model Kitchen Set Minimalis Murah-1
 
Model Kitchen Set Minimalis Murah-2
Model Kitchen Set Minimalis Murah-3
Model Kitchen Set Minimalis Murah-4
Model Kitchen Set Minimalis Murah-5
Model Kitchen Set Minimalis Murah-6
Model Kitchen Set Minimalis Murah-7
Model Kitchen Set Minimalis Murah-8
Untuk lebih detailnya lagi kami telah banyak meng-upload beberapa hasil karya kami pada halaman GALLERY pada web ini. semoga bisa menjadi inspirasi atau referensi bagi konsumen kami untuk merancang MODEL KITCHEN SET yang akan dibuat.  Untuk Pemesanan Anda bisa menghubungi kami di nomor Hand Phone : 0857-160 210 98 atau 0813-183 013 25 (WhatsApp), Pin BB : 5AD3D6A9, Anda juga bisa menghubungi kami lewat e-Mail : sarbaini_skl@yahoo.co.id atau benzskl92@gmail.com. Kitchen Set Murah| Kitchen Set Minimalis| Kitchen Set Minimalis Murah| Design Kitchen Set Murah| Gambar Kitchen Set Murah| Jasa Kitchen Set Murah| Harga Kitchen Set Murah| Jasa Kitchen Set Bagus| Pemesanan Kitchen Set Murah| Model Kitchen Set Murah.


0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Sponsor Link