Kitchen Set, Lemari Pakaian, Tempat Tidur, Partisi Ruangan, TV Set,dll. Sarbaini (WA) 0857-16021098 atau 0813-18301325

Senin, 30 September 2019

Posted by benzskl 23.01
Kami melayani Jasa KITCHEN SET  JAKARTA BARAT dengan Kualitas yang TERBAIK tetapi dengan HARGA KITCHEN SET yang sangat terjangkau oleh semua kalangan. Kami siap membantu Anda dalam menyesuaikan dana yang dianggarkan atau Budget yang anda siapkan  untuk membuat sebuah KITCHEN SET MINIMALIS yang murah, disini kami sebut murah tetapi bukan murahan melainkan adalah sebuah design kitchen set yang minimalis akan tetapi tetap dengan tampilan mewah dan bersahaja.
Kami menawarkan model-model dan Design Kitchen Set yang bisa anda sesuaikan dengan keiinginan Anda baik dari segi bentuk kitchen nya maupun dari fungsi bagian dari kitchen set nya, atau jika anda tidak punya Ide untuk mewujudkan sebuah KITCHEN SET yang bagus, maka kami akan membuatkan design nya dengan mempertimbangkan segala aspek bentuk lokasi dapur anda, seperti : bentuk ruangan, ukuran ruangan dan situasi serta dekorasi ruangan yang ada disekitar dapur anda.

Jasa Kitchen Set Bekasi
Kitchen Set Jakarta Barat-1

Kitchen Set Jakarta Barat-2
Perusahaan kami sudah beroperasional lebih dari 7 tahun ini dalam menangani Project pembuatan Ktchen Set, Lemari Pakaian, Tempat Tidur, Partisi Ruangan, Lemari Bawah Tangga, dll. Sehingga Anda tidak perlu meragukan hasil pekerjaan kami. Untuk wilayah Jakarta Barat kami sudah banyak mengerjakan pekerjaan project KITCHEN SET di sekitar Cengkareng, Grogol, Kebon Jeruk, Meruya, Kalideres, kembangan, Taman sari, Palmerah, Slipi, Tambora, Petamburan, dll. Sehingga kami sudah paham betul  kondisi masing-masing daerah disekitar Jakarta Barat.
Dengan berkembangnya jaman, sekarang ini untuk Model Kitchen Set Minimalis sudah menjadi tren untuk memilih model Kitchen Set Minimalis, dengan konsep minimalis pembuatan kitchen set akan menjadi lebih cepat dan praktis tetapi untuk kontruksi dan kekuatan tetap lebih utama. Kitchen Set Minimalis menggunakan HPL sebagai Finishing pembuatannya, Finishing yang menggunakan HPL memiliki banyak pilihan motif yang model-model nya selalu mengikuti selera jaman, dengan HPL untuk pengerjaan menjadi semakin rapih karena pemakaian HPL ini membuat TUKANG KITCHEN SET kami menjadi lebih mudah untuk pengerjaan nya hampir tidak ada kendala dalam prosesnya. 


Kitchen set dengan Finishing Melamik ataupun Duco sekarang ini memang sudah jarang yang menggunakannya kecuali Kitchen Set yang anda pesan pingin tampilan Klasik, karena Kitchen Set dengan tampilan Klasik tidak pas dan menjadi tidak rapih jika kita gunakan Finishing nya mengguakan HPL.
Kami menyiapkan Bahan dasar pembuatan Kitchen set dengan bermacam-macam bahan seperti : Block Melamin, Multiplek Melamin sampai Bahan KITCHEN SET ANTI RAYAP pun kami siapkan yaitu dengan bahan dasar PVC BOARD dengan ketebalan semua bahan tadi 18mm, Untuk KITCHEN SET ANTI RAYAP, kami bisa beri GARANSI selama 10 tahun tidak akan rusak jika terkena Air maupun ancaman RAYAP karena bahan ini full menggunakan bahan yang terbuat dari PLASTIK.

Kitchen Set Jakarta Barat-3

Kitchen Set Jakarta Barat-4
Nah tunggu apalagi, silahkan hubungi kami untuk Pemesanan KITCHEN SET MINIMALIS nya, kami akan melayani anda sejak mula anda menghubungi kami, lalu kami survey lokasi dan langsung membuatkan 3D nya dilokasinya sampai KITCHEN SET sudah terpasang dengan baik di lokasi yang anda inginkan.

Kitchen Set Murah| Kitchen Set Minimalis| Kitchen Set Minimalis Murah| Design Kitchen Set Murah| Gambar Kitchen Set Murah| Jasa Kitchen Set Murah| Harga Kitchen Set Murah| Jasa Kitchen Set Bagus| Pemesanan Kitchen Set Murah| Model Kitchen Set Murah.

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Sponsor Link