Kitchen Set, Lemari Pakaian, Tempat Tidur, Partisi Ruangan, TV Set,dll. Sarbaini (WA) 0857-16021098 atau 0813-18301325

Kamis, 22 Oktober 2020

Posted by benzskl 00.14




Semua Wanita memimpikan sebuah Dapur Minimalis yang nyaman. Semua peralatan Dapur seperti Kompor, Rice Cooker, peralatan makan, bumbu-bumbu dapur dan peralatan dapur lain nya akan bias tertata rapih jika Anda memiliki Dapur yang bisa menyimpan dan menaruh semua peralatan dengan baik.

Model Kitchen Set Minimalis 2020


Akan menjadi sangat menyenangkan bagi wanita yang gemar memasak jika kondisi Dapur yang tertata rapih dan bersih, sehingga akan menjadi banyak inspirasi setiap masakan yang dihasilkan oleh setiap orang hal tersebut membuat terciptanya keakraban didalam keluarga dikarenakan suasana makan bersama berkumpul  dari hasil Dapur yang sehat dan bersih.   

Peran sebuah Dapur Minimalis akan menjadi lebih vital jika tampilan nya yang mewah, rapih dan bersih sehingga keluarga akan menjadi merasa senang makan dan berkumpul bersama-sama di sekitar dapur.

Dengan gaya Dapur Minimalis yang saat ini dikenal dengan istilah Kitchen Set sehingga membuat para wanita yang suka memasak akan menjadi mudah untuk mengatur penyimpanan peralatan dapur nya. Sehingga ModelKitchen Set Minimalis juga akan mengikuti kebutuhan yang diharapkan oleh user atau pemesan, dan kesan Kitchen yang terlihat Mewah, Rapih dan Bersih yang anda miliki seperti serasa Dapur yang sering digunakan oleh chef propesional di tempat-tempat mewah.

Berikut ini merupakan model-model Kitchen Set Minimalis yang menjadi Favorit pada tahun 2020 ini, Tampilan Design Kitchen Set yang sangat Menawan dengan dihiasi Lampu dan Accessories yang berkualitas membuat Produk yang kami buat selalu memuaskan para Pelanggan Kami.

Untuk melihat lebih banyak lagi contoh-contoh hasil kerja kami silahkan buka pada halaman Gallery di bagian Web ini, sebagai referensi untuk pembuatan Kitchen Set untuk Rumah Tinggal, Apartmen, Hotel, Rumah Makan, dll.


1. Model Kitchen set minimalis dengan Meja Prepare (Island) di tengah nya

 
Kitchen Set Minimalis Island-1

Untuk Model kitchen set minimalis pada tahun 2020 yang pertama adalah dengan ditambahkan ada meja Prepare dibagian tengahnya, yang orang sering sebut adalah kitchen island.

Model Kitchen set yang seperti ini juga banyak diminati (Favorit) kenapa demikian? Karena Kitchen ini meambahkan bagian Meja pada sisi terpisah dengan Kitchen utama sehingga membuat tampilan Kitchen rasa berbeda dengan yang Kitchen biasanya dan menjadi bagian yang berfungsi memudahkan para ibu saat memulai memasak juga membuat indah tampilan Dapur Anda.

Pada tahun 2020 ini untuk model Kitchen Set dengan penambahan Island pada bagian tengah nya sangat banyak di gemari orang, Model ini sangat cocok untuk Dapur yang memiliki area yang luas sehingga bisa dapat berfungsi dengan maksimal untuk menyimpan banyak peralatan Dapur Anda.

Untuk Dapur yang memiliki ukuran luas yang minimal tetapi mau membangun Kitchen Set dengan tampilan ada Meja Prepare (Island) pada bagian Kitchen nya, kami akan bantu Anda untuk mewujudkan keinginan Anda dengan membuatkan Deisgn Kitchen Set Minimalis dengan penambahan Island.

                                                                          
Kitchen Set Minimalis Island 2

 


Kami memberikan Konsultasi Free untuk Anda terkait Design Interior Dapur Set yang anda harapkan dan impikan, sehingga Anda dapat merealisasikan Kitchen Set yang Anda inginkan dan yang menyesuaikan dengan bentuk area ruangan dan kebutuhan Dapur Anda.

Untuk Meja Prepare yang letak nya terpisah atau kita sebut Kitchen Island ini juga memiliki fungsi yang sangat penting, kenapa demikian? Meja ini selain digunakan untuk mempersiapkan masakan dan juga sering digunakan sebagai memanaskan makanan dengan menambahkan kompor atau juga sebagai tempat untuk mencuci peralatan Dapur yang kecil-kecil tidak terlalu kotor dan juga bisa dijadikan sebagai meja untuk makan dan berkumpul.

Pada dasarnya dengan menambahkan meja Prepare (Island) pada ruangan Dapur Anda memang akan membuat ruangan menjadi tidak luas, akan tetapi dengan memanfaatkan Fungsi dari Meja tersebut sehingga ruangan akan menjadi lebih efectif, bukan hanya efectif tetapi ruangan akan menjadi terlihat menawan dan mewah dan terkesan Kitchen Set anda menjadi terlihat lebih besar.
Dan juga Meja Island bisa digunakan untuk menyimpan Bahan-bahan masakan, Makanan yang sudah masak dan Perlengkapan Dapur  lainnya.

2. Model Kitchen set minimalis dengan bentuk Lurus atau straight
                                                                                
Kitchen Set Minimalis Straight (lurus)

Untuk Model kitchen set minimalis pada tahun 2020 yang kedua adalah dengan Bentuk Lurus saja (Stright).

Model Kitchen set yang berbentuk Lurus seperti ini juga banyak diminati (Favorit) kenapa demikian? Karena bentuk Kitchen yang Lurus saja ini sangat membuat ruangan menjadi terlihat luas sekali, bentuk seperti ini paling banyak digunakan untuk rumah-rumah yang type cluster dimana ruangan dapur yang tersedia biasanya tidak cukup luas dibandingkan dengan rumah yang dibangun sendiri oleh pemilik rumah nya. Sehingga Kitchen bentuk lurus ini bisa menjadi rujukan atau referensi untuk model Dapur Minimalis Anda.

Jika Anda type orang yang suka mempunyai peralatan Dapur yang banyak, kami menyarankan kepada Anda untuk membangun design Kitchen yang tinggi melebihi standard tinggi Kitchen Set yaitu 85cm.  

Untuk Model Kitchen Set Lurus ini juga sering digunakan pada Ruang Apartmen yang Type kecil (Studio), karena untuk ruangan Apartmen yg type ini untuk Dapur biasanya disediakan hanya sedikit saja ukuran nya sehingga hanya cocok dibuatkan Kitchen model liurus saja. Di apartmen biasanya untuk memperindah dan membuat Kitchen Set terlihat besar dan lega sedangkan ruang terbatas,

kami biasanya mengkombinasikan designnya dengan interior lainnya sehingga model atau bentuk interior nya akan terlihat besar dan mewah.

Kekurangan dari model Kitchen Set lurus ini tidak bisa difungsikan menjadi single function dapur kotor atau kering saja, akan tetapi sudah pasti berfungsi menjadi dapur kotor dan dapur bersih, karena design nya yang hanya terdiri satu bagian saja.


3. Model kitchen set minimalis tahun 2020 dengan bentuk Huruf L

Untuk Model kitchen set minimalis pada tahun 2020 yang ketiga adalah dengan Bentuk huruf L.

Model ini juga termasuk Type Kitchen Set yang menjadi Favorit atau Model yang paling sering di pesan oleh pelanggan kami pada tahun 2020 ini.

                                                                                        

Kitchen Set Minimalis Type L


Untuk bagian Dapur yang posisi nya berada pada pojok ruangan, ada baiknya dibuatkan Design Kitchen Set nya dengan konsep hurup L, hal ini bisa membuat ruangan akan menjadi maksimal pemanfaatannya. Dan rata-rata pemesan kami pada tahun ini kebanyakan memesan Kitchen Set dengan type huruf L, karena banyaknya pemesan memilih type ini kami bisa referensikan banyak model atau design untuk type ini.

Model seperti ini adalah merupakan konsep Kitchen Set yang paling banyak diminati karena disamping fungsional tempat juga ruang gerak didapur menjadi lebih ringkas. Walaupun terlihat pendek dan ringkas akan tetapi model seperti ini pada dasarnya adalah termasuk kitchen besar, kenapa demikian? Model yang membentuk huruf L sangat banyak bisa menyimpan perabotan dapur karena model ini biasanya pembuatan nya lebih panjang dari model yang lurus saja, sehingga akan banyak ruangan yang tersedia untuk penyimpanan.

4. Model kitchen set minimalis tahun 2020 dengan bentuk Huruf U

Untuk Model kitchen set minimalis pada tahun 2020 yang ketiga adalah dengan Bentuk huruf U atau biasanya model Kitchen Set ini design nya dikombinasikan dengan Meja Bar.

Beberapa orang suka dengan design ini karena konsep Dapur Minimalis seperti ini biasanya tipe orang yang adalah orang sibuk, kenapa demikian karena biasanya Dapur ini dijadikan untuk memasak yang praktis dan langsung makan disekitaran Dapur sehingga mereka butuh Meja makan sekalian untuk mengobrol dengan keluarga yang lain. Jadi semua bisa dilakukan bersamaan dengan kegiatan memasak.

Kombinasi Meja Bar ini juga biasanya dijadikan sebagai media pemisah antara Dapur dengan ruangan lainnya seingga orang yang berada di ruangan lain tidak bisa melihat langsung ke ruangan memasak. Walaupun pun secara fungsi Meja Bar dijadikan sebagai pemisah akan tetapi dengan penambahan Meja Bar ini akan membuat Model Kitchen Set anda menjadi lebih menarik lagi karena anda akan merasa tidak seperti dirumah akan tetapi serasa di tempat kafe, 

konsep Bar ini biasanya memang sering digunakan di kafe-kafe tempat orang bersantai, jadi dengan anda membuatkan Dapur dirumah anda dengan konsep Mini Bar maka disaat anda berada dirumah akan serasa Santai.

                                                                                         
Kitchen Set Minimalis Type U

5. Model kitchen set minimalis tahun 2020 dengan bentuk custom atau Spesial Design

Untuk Model kitchen set minimalis pada tahun 2020 yang ketiga adalah dengan Bentuk Spesial Permintaan dari Customer kami atau Design Khusus.

Ada kalanya Pelanggan kami membutuhkan model yang unik atau sesuai selera nya, sehingga kami membuatkan Kitchen set yang sesuai dengan kebutuhan nya. Apa saja kebutuhan nya? Yaitu : ukuran nya, bentuk yang mengikuti perabot yang sudah tersedia, ataupun jumlah dan bentuk ruangan yang menyesuaikan kondisi dan barang-barang yang akan ditempatkan pada Kitchen Set Minimalis nya.

Dapur yang kurang fungsional atau tidak menfasilitasi penyimpanan perabot Dapur ataupun ruang gerak yang kurang cukup dan lain sebagainya adalah merupakan kesalahan Design untuk konsep Dapur atau Kitchen Set Minlmalis nya, oleh karena itu ada baiknya sebelum melakukan pemesananan Kiutchen Set lakukan dulu konsultasi dengan kami.

Kami memberikan jasa Konsultasi gratus dan Design Kitchen Set Gratis untuk calon Pelanggan kami sebelum melakukan pemesanan Kicthen Set yang diharapkan. Sehingga Kitchen Set yang nantinya dipesan akan menjadi Menarik, Fungsional, Bagus, Mewah dan kokoh.

                                                                                        
Kitchen Set Minimalis Custom

Dari semua informasi terkait Model-model Favorit Kitchen Set yang telah kami sampaikan diatas, mudah-mudahan bisa menjadi referensi atau pencerahan untuk Calon pelanggan kami, sehingga akan menjadi bahan pertimbangan ketika hendak melakukan pemesanan, untuk itu kami siap untuk membantu dalam pembuatan Kitchen Set, Lemari Pakaian, Lemari Hias, Partisi Ruangan, Lemari Tangga, Meja Kantor, dll.


0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Sponsor Link