Kitchen Set, Lemari Pakaian, Tempat Tidur, Partisi Ruangan, TV Set,dll. Sarbaini (WA) 0857-16021098 atau 0813-18301325

Jumat, 18 Desember 2020

Posted by benzskl 20.26

Anda mempunyai ukuran dapur yang tidak besar ? Maka poto-poto atau model kitchen set ini dapat anda jadikan referensi untuk Anda applikasikan pada ruang dapur Anda yang tidak terlalu besar dan sederhana ini. 

Pada pengerjaan kali ini telah terpasang 1 unit lemari dapur atau kitchen set minimalis kecil dengan model letter L untuk salah satu klien kami yang berlokasi di Apartemen Keumala Lagoon Bekasi, untuk desain kitchen set yang dibuat mengikuti dengan permintaan sendiri oleh klien kami. Bukan hanya pelanggan kami yang berlokasi di Bekasi saja tetapi juga banyak juga pelanggan kami yang berdomisili di sekitar Jabodetabek juga akan kami buatkan design sesuai dengan kebutuhan lemari dapur nya atau tergantung kontruksi lokasi.

Kitchen Set Minimalis Apartemen Grand Keumala Lagoon-1

Untuk model seperti gambar diatas kitchen set ini dibuat dengan konsep sampai mentok ke full plafon dan ukuran kabinet bawah tetap dibuat dengan ukuran standar sesuai dengan ketinggian kabinet pada umumnya yaitu dengan tinggi sekitar 85cm. 

Walaupun dengan dimensinya yang tidak besar kitchen set ini di finishing dengan HPL berwarna putih kombinasi cokelat muda, warna putih merupakan warna yang bisa masuk dengan konsep ruangan bagaimanapun juga, dengan warna putih selain membuat ruangan terlihat lebih luas akan tetapi juga dapat membuat ruangan menjadi indah dan menyenangkan. 

Untuk finishing body Kitchen Set tidak hanya mempertimbangkan bagian body saja tetapi sisi lainnya juga seperti meja dan juga dinding, untuk bagian top table menggunakan granit Carrara dan untuk backsplash menggunakan Kaca Brownze yang dibuat mengikuti ukuran kitchen set agar tampak terlihat lebih menarik dan modern kitchen set di pasang lampu LED strip sepanjang kabinet atas. 

Kitchen Set Minimalis Apartemen Ambasador


Dengan ditambahkannya lampu bukan hanya membuat terlihat cantik saja akan tetapi ketika malam hari dapat difungsikan saat memasak menjadi lebih mudah karena terang dan tidak gelap. Pemilihan lampu sendiri terdapat bermacam pilihan warna walaupun biasanya kebanyakan orang memilih warna putih dan kekuningan (warm). Penggunaan lampu ini dapat menjadi pilihan untuk Anda jika Anda mau memesan kitchen set berwarna putih.

Pada pembuatan kitchen set custom kali ini untuk dibuat dengan menyesuaikan kebutuhan pelanggan seperti costom tempat sendok, rak piring, tempat wajan, dan rak tempat bumbu, dll. 

Untuk harga kitchen set biasanya mengacu pada material,  konsep model dan ukuran/ size dari kitchen set itu sendiri, kami dapat membuatkan hitungan biaya dan kami akan gratiskan untuk desain 3D untuk semua pelanggan yang melakukan pemesanan kitchen set ke kami.

Model Kitchen set yang sudah kami jelaskan di atas meskipun terlihat sederhana tetapi model kitchen set nya tetap dapat fungsional secara maksimal untuk membantu segala kebutuhan dapur anda. Contoh model Kitchen set yang dijelaskan di atas dapat menjadi salah referensi untuk anda atau jika anda sudah memiliki model sendiri maka sekarang anda bisa langsung menghubungi kami pada kontak yang ada di bawah ini.

Kitchen Set Minimalis Apartemen Grand Keumala Lagoon-2


Dalam memesan kitchen set tidak mesti harus dengan biaya yang tinggi. Bentuk Desain impian kitchen set dapat anda miliki dengan harga kitchen set yang sangat murah tetapi tetap dengan kualitas yang terjamin. 

Sebagian besar dari kita pasti mengira harga kitchen set murah tidak menjamin akan kualitas yang akan didapatkan, namun sekarang dengan bantuan kami anda bisa mendapatkan kitchen set dengan harga yang sangat murah namun tidak murahan (berkualitas terjamin). 

Setiap orang sudah umum jika ingin melakukan pemesanan barang khusus nya untuk kitchen set, biaya pembuatan harus menjadi salah satu pertimbangan sebelum memesan ke pembuatnya, ini semua dilakukan untuk pengganggaran atau budgeting yang akan disiapkan. 

Untuk Biaya pembuatan kitchen set bermacam karena biaya pembuatan biasanya mengikuti ukuran ruangan kitchen set custom yang akan dibuat pada suatu ruangan dapur memiliki bentuk yang menyesuaikan kebutuhan. 

Model dan Desain juga dapat mempengaruhi biaya, contohnya model kitchen set minimalis, model kitchen set classic dan model type amerika pastinya dari kedua desain tersebut memiliki harga yang berbeda karena tingkat pengerjaan yang sulit dari masing-masing model pun sangatlah berpengaruh akan perhitungan harga kitchen set

Berbicara model atau konsep, untuk material dan juga finishing serta accessories tambahan dalam setiap pemesanan tentu tidak sama dan ada beberapa pilihan material dan finishing maupun accessories yang dapat anda pilih seperti : 

·         Bahan Multiplek / plywood

·         Bahan Blockboard

·         Bahan PVC board (Anti rayap dan Air)

·         Finishing HPL

·         Finishing Duco

Dari model dan desain minimalis, classic, semi classic, gaya america maupun lain sebagainya. Bisa dibikin dengan gaya letter i, leter U maupun letter L, karena tingkat kesulitan maupun ukuran yang tidak sama maka lama waktu proses produksi pun akan disesuaikan kembali dengan kitchen set yang anda inginkan. 

Untuk mencari harga kitchen set yang murah juga dengan memilih bahan dasar dan finishing yang anda inginkan Anda dapat memesan atau membuat kitchen set idaman di Mega Kitchen Set. 

Kami sebagai Jasa Pembuatan Kitchen Set dapat memberikan biaya pembuatan yang sangat murah tetapi tidak mengabaikan kualitas terbaik dalam membuat kitchen set karena dikerjakan oleh seluruh tim yang sudah berpengalam bertahun tahun dan berasal dari kota kayu Jepara. 

Dengan menjaga kualitas pengerjaan merupakan suatu yang utama yang selalu kami jaga supaya kitchen set yang diproduksi tidak hanya memberikan kesan dan tampilan ruang dapur yang cantik saja, akan tetapi juga lebih tahan lama dipakai untuk jangka waktu yang sangat lama. 

Jika Anda membutuhkan informasi tentang biaya atau harga secara detail dan jelas Anda dapat menghubungi kami dengan menginformasikan desain, bahan baku dan jenis finishing yang anda inginkan, namun jika Anda belum menemukan referensi model bisa lihat pada halaman portfolio website kami atau juga dapat langsung meminta bantuan pada kami di : 0857-1602-109-8 atau 0813-1830-132-5 (Beni). 

Sebelum melakukan pemesanan Anda juga dapat melakukan konsultasi lebih dulu dengan kami akan konsep atau model yang anda inginkan. Langsung saja hubungi nomor kami pada halaman ini dan dapatkan harga kitchen set dengan kualitas terbaik.

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Sponsor Link